Variasi-Tipe Destinasi Tamasya Bali Malam Yang Unik

Jenis-Jenis Destinasi Tamasya Bali Malam Yang Unik

Keunikan dan estetika tamasya di Bali sepertinya senantiasa ada selama 24 jam. Tak cuma di siang hari saja, malam hari malah Bali konsisten ramai dengan pelancong.

Bali menawarkan bermacam tipe tamasya yang tidak keok menarik. Anda dapat mendatangi destinasi tamasya bali malam yang ada di tiap-tiap penjuru kota Bali. Destinasi-destinasi tamasya malam hal yang demikian yang sepatutnya Anda kunjungi yakni:

1. Pasar Kreneng di Denpasar
Pasar Kreneng yaitu destinasi liburan bali malam yang dapat Anda temui di Denpasar. Pasar ini sebenarny buka dari pagi dan 24 jam. Pada pagi dan siang hari, lebih banyak penjual sayuran atau pakaian seperti pasar pada lazimnya.

Tetapi, demikian itu malam tiba akan ada lebih banyak penjual makanan dan pernak-pernik menarik. Anda dapat mencoba berjenis-jenis variasi masakan khas Bali di sini. Kecuali itu, dapat sekaligus membeli oleh-oleh dari Bali. Pasar ini cukup luas dan harga barang-barang yang dipasarkan juga tak terlalu mahal.

Karenanya dari itu, apabila Anda mau bertamasya malam di Bali, jangan lupa untuk berkunjung ke sini.

2. Pantai Jimbaran
Siapa bilang ke pantai cuma dapat pagi dan petang hari saja? Pantai Jimbaran justru akan kian ramai di malam hari. Anda dapat menjadikannya destinasi liburan bali malam yang paling menarik. Pada sekitar pantai ada banyak sekali cafe-kafe yang memasarkan hidangan laut.

Anda dapat mengorder makanan di restoran hal yang demikian dan menikmatinya sambil memandang laut malam. Makan malam diiringi bunyi ombak memberikan sensasi yang tersendiri. Anda juga dapat mengajak pasangan untuk merasakan peristiwa romantis hal yang demikian.

Tapi, harga makanan yang dipasarkan memang agak tinggi sebab menyuguhkan panorama yang betul-betul menarik.

3. Bali Art Center
Bali Art Center yakni daerah dimana pegelaran seni awam diadakan. Pada bulan-bulan tertentu akan diadakan pertunjukan seni yang amat menarik. Pertunjukan ini cuma dapat Anda lihat malam hari saja. Karenanya dari itu Bali Art Center merupakan destinasi tamasya bali malam yang seharusnya Anda kunjungi terpenting saat sedang ada pertunjukan.

Ada beraneka tipe pertunjukan seperti tari-tarian yang ditampilkan. Anda dapat menikmati secara lebih dekat adat istiadat Bali yang ditampilkan. Pertunjukan ini juga memberikan kesan yang mendalam dan tak akan Anda lupakan.

Ditambah lagi dengan suasana malam yang menambah kesan magis. Jadi kalau Anda pergi ke Bali dan berharap mengamati petunjukan yang lebih terasa, kunjungilah Bali Art Center.

4. Pasar Malam Sanur

Sekiranya Anda telah bosan dengan tamasya yang itu-itu saja, cobalah untuk tamasya masakan di Sanur Night Market. Pasar ini cuma buka di malam hari saja, pukul enam sampai sebelas malam. Jadi jangan datang di siang hari sebab banyak pedagang yang tutup.

Terdapat banyak sekali penjual makanan berat sampai makanan ringan seperti es dan jajanan pasar. Anda dapat bebas bertamasya masakan dengan banyaknya macam makanan yang dipasarkan. Tidak perlu ragu sebab harganya masih wajar seperti harga makanan di pasar pada biasanya.

Sanur Night Market menjadi destinasi tamasya bali malam khusus bagi Anda yang bahagia belanja dan tamasya masakan. Mata dan perut Anda dijamin akan dipuaskan di sini. Itulah beragam ragam liburan malam yang ada di Bali.

Anda dapat merasakan estetika Bali dengan di siang dan malam hari. Jadi tak ada alasan untuk tak berkunjung ke Bali lagi, sebab di malam hari bahkan Anda masih dapat jalan-jalan.